Picture
Kiyome kinoki detox gold memiliki daya serap racun 3 kali lebih ampuh dibanding kinoki detox biasa. Kenapa harus kinoki gold? Berdasarkan ilmu kedokteran Cina, tubuh manusia kita punya lebih dari 360 titik akupuntur, dimana lebih dari 60 titik akupuntur ada di telapak kaki. Di dunia online ada banyak orang yang jual kinoki gold, tapi untuk menemukan yang harganya murah dan terpercaya anda harus mencarinya dengan teliti.

Kita mungkin tidak sadar akan adanya racun yang masuk ke dalam tubuh kita karena tidak ada perubahan yang langsung terlihat di tubuh kita, tapi seiring berjalannya waktu maka semakin lama maka jumlah racun yang terkumpul akan semakin banyak dan itu dapat menurunkan kondisi tubuh dan dapat menimbulkan penyakit yang menggerogoti tubuh.

Maka dari itu koyo kaki kinoki gold hadir untuk mencegah racun menumpuk semakin banyak di dalam tubuh anda. Koyo kaki detoks ini dapat membantu melepaskan racun, kotoran dan logam melalui telapak kaki dan membantu mengurangi sakit dalam tubuh. Dengan bantuan Koyo detox ini, maka racun yang terkumpul akan terlepas melalui titik-tik akupuntur.

Khasiat dan Manfaat Koyo Kaki Detox Kinoki Gold
  • Membantu proses penyembuhan penyakit yang berhubungan dengan peredaran darah dan metabolisme tubuh, seperti: gangguan fungsi ginjal, overweight, sakit pada otot tulang & persendian, sakit di bagian tubuh tertentu akibat aktivitas yang berlebihan, susah tidur, darah tinggi, rematik diabetes, kolesterol, asam urat, kurang konsentrasi, stroke, dll.
  • Membersihkan dalam tubuh kita dari racun-racun yang berasal dari makanan, pola hidup yang tidak baik seperti rokok, alkohol, narkoba.
  • Bermanfaat sebagai refleksiologi yang dapat mengurangi tingkat stress, melemaskan otot-otot yang tegang, melancarkan peredaran darah, meningkatkan kesegaran tubuh, memperbaiki metabolisme tubuh.
  • Melancarkan peredaran darah.
Jadi, tunggu apalagi? Pesan Kinoki gold sekarang juga!